Obat Anak Radang Tenggorokan

Produk ASLI Jelly Gamat Gold-G bisa Anda dapatkan pada kami. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan via sms dengan format pemesanan yang telah ditentukan. Pesan sekarang juga karena 10 pembeli pertama hari ini akan mendapatkan harga lebih murah! 

Obat Anak Radang Tenggorokan,- Selamat datang pada situs Obat Anak Radang Tenggorokan, seperti nama situsnya, disini saya akan rekomendasikan obat alternatif untuk mengobati radang tenggorokan yang terjadi pada anak dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Salah satu obat herbal yang tengah populer di Indonesia karena khasiat yang dimilikinya, sebelum mengetahui bagaimana Jelly Gamat Gold-G bisa sedemikian rupa membantu dalam menyembuhkan radang tenggorokan yang terjadi pada anak, mari simak terlebih dahulu ulasan mengenai radang tenggorokan, mulai dari pengertian, dan penyebab serta gejala. Hal ini dimaksudkan sebagai pengetahuan saja.

Radang Tenggorokan
Radang tenggorokan adalah penyakit infeksi bakteri umum yang mempengaruhi manusia. Radang tenggorokan merupakan infeksi yang ditandai oleh adanya peradangan pada tenggorokan, amandel, serta kelenjar getah bening yang disebabkan oleh bakteri bernama streptococcus, salah satu bakteri yang menyebabkan peradangan terjadi.

Anak-anak akan mudah terinfeksi jika sistem imunnya lemah. Perubahan cuaca yang tidak menentu seperti polutan udara & higienitas serta makanan juga merupakan faktor pemicu radang tenggorokan. Infeksi virus dapat menyebabkan influenza & pilek yang kemudian menyebabkan radang tenggorokan. Selain itu, ada satu faktor lagi penyebab radang tenggorolan, yakni alergi. Seorang penyandang alergi akan lebih berisiko mengalami gangguan tenggorokan. Zat yang menyebabkan alergi disebut alergen seperti musim hujan, ruangan ber-AC, debu, makanan dan minuman akan turut memicu keluhan.

Di dalam ruangan ber-AC, karena sirkulasi udara berputar-putar di sekitar ruangan saja. Begitu pula musim hujan seperti saat ini, mereka yang memiliki lergi cenderung lebih rentan terkena. Untuk itu, hal utama yang perlu diperhatikan adalah jangan mengabaikan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh. Pada mereka yang alergi terhadap makanan dan minuman tertentu akan menyebabkan iritasi pada tenggorokan. Makanan terlalu asam, terlalu panas atau dingin, makanan-makanan yang terlalu bergetah atau minuman dingin sebaiknya dihindari untuk mencegah iritasi berkelanjutan.

Anak yang sedang mengalami radang tenggorokan dapat dilihat dari beberapa gejala yang terjadi diantaranya:
  • Sakit tenggorokan
  • Sulit menelan makanan
  • Amandel membengkak dan merah
  • Tender, kaku, dan leher bengkak
  • Demam
  • Meriang
  • Hidung tersumbat
  • Sakit kepala, dan
  • Batuk
Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Lakukan beberapa tindakan pencegahan seperti mencegah anak-anak mengkonsumsi makanan pedas dan asam secara berlebihan, perbanyak makanan seperti sayur dan buah-buahan serta kurangi jajanan di sekolahnya. Pemberian antibiotik dan vitamin juga perlu untuik memperkuat sistem imun tubuh anak yang masih rentan terkena penyakit. Sebelum semuanya terlambat, segera lakukan pengobatan untuk anak Anda. Pilihlah pengobatan yang telah dipastikan aman untuk anak Anda dan tidak menyebabkan efek samping negatif serta ketergantungan. Untuk itu rekomendasi dari saya untuk mengobati radang tenggorokan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Obat Radang Tenggorokan Alami Dan Aman Menyembuhkan Secara Efektif



Obat anak radang tenggorokan, rekomendasi saya adalah Jelly Gamat Gold-G, tidak lain karena khasiat yang dimiliki yang berasal dari bahan utamanya yakni ekstrak teripang. Teripang yang diesktrak adalah teripang emas yang telah dikenal sejak dulu sebagai teripang penyembuh, artinya teripang yang memiliki khasiat untuk berbagai pengobatan penyakit. Dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang, para ilmuwan pun membuat ekstrak teripang yang lebih praktis dan dikemas dalam kemasan botol higienis yang tidak mudah tumpah. Ekstrak teripang yang telah diolah juga lebih jernih, tidak berbau amis serta bebas dari rasa garam. Kandungan yang dimiliki teripang emas ini, diantaranya adalah:
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik ilmiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin
Teripang Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus penyebab radang tenggorokan. Selain itu, terdapat juga senyawa yang aktif didalamnya, yakni senyawa Gamapeptide, dimana senyawa ini aktif dalam mengatasi peradangan, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (luka luar dan dalam), menyembuhkan rasa sakit, mengatasi demam dan batuk yang terjadi karena radang dam memperbaiki sistem imun tubuh anak Anda agar terhindar dari beberapa ancaman virus dan bakteri penyebab radang.

Berikut adalah testimoni seorang anak bernama Yovella yang menderita radang tenggorokan, dan kemudian mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Seperti apa kesaksian ibundanya?
N a m a      : Yovella
U m u r       : 4 tahun
Alamat        : Lampung
Keluhan      : Radang Tenggorokan
Jenis Produk: Gold-G


Sebelumnya anak beliau tepatnya bila makan makanan gorengan, coklat, es krim dan permen selalu badannya meriang dan tidak pernah turun panasnya, tiap bulan anak beliau selalu mengalami sperti ini penyakitnya.. hal ini sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun dan dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Walau sudah mengikuti anjuran dari dokter selama 6 bulan masih saja anak beliau mengalami hal yang sama. Larangan dari dokter  untuk menghindari makanan yang berminyak. Saran dokter diikuti masih saja panas selalu diderita anak beliau. Pernah anak beliau dibawa ke RS di Jakarta karena beliau ingin anak beliau tidak demam lagi.

Akhirnya teman beliau ke rumah membawakan jelly gamat gold g dan saat itulah beliau tertarik karena khasiat yang ampuh sekali. Kemudian beliau mencoba memberika jelly gamat gold g pada anak beliau, beliau mencoba memberikan makanan yang tak diperbolehkan oleh dokter. Setelah itu ternyata anak beliau tak panas lagi dan hingga sekarang rutin mengkonsumsinya.

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang telah mendapatkan bukti legal dari berbagai negara, berikut adalah legalitas Jelly Gamat Gold-G.



  1. Mendapat sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010/10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat ) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003, (semacam departemen kesehatan-nya Pemeritahan Singapura).

*Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

• Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun               1-2 sendok teh per hari
• Untuk Balita dan Anak-Anak                          1-2 sendok makan per hari
• Dewasa                                                          3×1 sendok makan per hari
• Lansia                                                             3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Untuk pengobatan lebih baik, Jelly Gamat Gold-G bisa dicampur kedalam air putih hangat sebanyak 200ml kemudian aduk hingga larut dan minum larutan sampai habis.

Catatan → Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini diberi jangka waktu 1-2 jam dari obat resep dokter tersebut dan diminum sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter. Penting diketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G bukan sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan Jelly Gamat Gold-G dengan cara memesan kepada kami via sms/bbm dengan contoh format pemesanan seperti berikut ini:

Ketik OSHG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Contoh: Ketik OSHG : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Ingat, cantumkan format ‘OSHG‘ dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.

Dan berikut ini adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 botol 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.175.000,-
2 botol 320ml
Rp.360.000,-
Rp.25.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.335.000,-
3 botol 320ml
Rp.540.000,-
Rp.45.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.495.000,-
4 botol 320ml
Rp.720.000,-
Rp.60.000,-
Gratis*
Rp.660.000,-
6 botol 320ml
Rp.1.080.000
Rp.120.000,-
Gratis**
Rp.960.000,-
10 botol 320ml
Rp.1.800.000,-
Rp.398.000,-
Gratis
Rp.1.402.000,-
45 botol 320ml
Rp. 5.184.000,-(harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Gratis
Rp.5.184.000,- + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.

** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Catatan :

Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
Nomor Rekening : 054-0606-196
Atas Nama         : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
Nomor Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama         : Aryanto


Bank BNI KC Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 0226098704
Atas Nama         : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama         : Aryanto


Bank CIMB Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 439-01-07029-11-8
Atas Nama         : Aryanto


Terima kasih atas kunjungan dan waktu anda untuk membaca artikel ini, jika berminat silahkan langsung lakukan pemesanan sekarang juga!


reposted by : obatanakradangtenggorokan.blogspot.com

0 Response to "Obat Anak Radang Tenggorokan"

Posting Komentar